Gen Halilintar Segera Kembali Ke Indonesia Warganet Ungkap Tidak Sabar

Gen Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @genhalilintar

Bandung – Gen Halilintar mengejutkan warganet yang memberikan isyarat pengumuman akan segera pulang ke Indonesia. Hal tersebut diumumkan melalui unggahan terbaru Instagram pribadi milik @genhalilintar pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan tersebut Gen Halilintar membagikan sebuah foto ketika seluruh keluarga besar mengabdikan momen foto bersama dengan latar belakang seperti berada di Mekah. 

Dalam foto tersebut terlihat masing-masing anggota keluarga membawa tas belanjaan yang sudah berisikan oleh-oleh yang diketahui akan dibawanya ke Indonesia. Unggahan foto bersama keluarga Gen Halilintar tersebut menuliskan sebuah keterangan foto yang berisikan, "Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia. Yang mau nonton full videonya di YouTube GH,".

Unggah Foto Keluarga, Jeje Govinda Maafkan Perselingkuhan yang Dilakukan Syahnaz

Keluarga Gen Halilintar seolah memberikan isyarat akan segera kembali ke Indonesia, dan sontak saja unggahan tersebut mendadak ramai oleh publik maupun warganet di jagat maya. Unggahan foto yang dibagikan pada akun Instagram milik Gen Halilintar ini pun langsung ramai dikomentari banyak warganet se Indonesia. Sejumlah warganet bahkan mengaku tidak sabar menunggu kepulangan mereka ke Indonesia, lantaran diketahui sudah lama tidak kembali ke Tanah Air. 

Warganet mengungkapkan rasa senangnya dan berharap keluarga besar Gen Halilintar bisa bertemu dengan keluarganya seperti bertemu dengan cuci, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Geram Dituding Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Semprot Ayu Soraya

"Yey ngk sabar, pengen lihat ounty² Ameena datang ??????????????????????," tambah warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title