Sandra Dewi Disorot Usai Suami Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Nggak Pamer, Takut Kebongkar

Harvey Moies dan Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Bandung Sandra Dewi menjadi sorotan setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Publik langsung tertarik pada wawancara Sandra Dewi, termasuk wawancara dengan Melaney Ricardo tentang pembelian jet pribadi pada tahun 2019 untuk putranya, Raphael Moeis. 

Sandra Dewi dan Keluarga Kecilnya

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sandra Dewi menyatakan bahwa ia enggan memamerkan kekayaannya di media sosial karena ia menganggap segala yang dimilikinya sebagai anugerah dari Tuhan. Ia tidak ingin memamerkan harta benda yang dimilikinya yang dapat membuat Tuhan marah dan mengambilnya.

Pernyataan tersebut kemudian menjadi perbincangan di media sosial, di mana sejumlah netizen menyinggung jarangnya Sandra Dewi memamerkan kekayaannya di media sosial terkait kasus korupsi yang menimpa suaminya. 

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Tidak perlu sombong kata Sandra Dewi. Pantesan ga pamer takut kebongkar ternyata, btw kalo ada orang sombong dengan hasil usaha dan pencapaian mereka sendiri ya wajar aja, kalo hasil korupsi baru takut nantik ketauan wkwkw,” sindir netizen. 

“Aku tadinya malah mempertanyakan, sandra dewi tau ngga ya kalo suaminya korupsi soalnya emg di podcast2 gitu dia bicaranya soal bersyukur krn banyak berkah dari Tuhan. Yamasa ngomong gitu pdhl tau itu hasil korupsi,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title