Profil Kezia Maureen, Istri Robert Alberts Dilecehkan Oknum Bobotoh

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Robert Alberts
Sumber :
  • Instagram @keziamaureen

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts naik pitam atas tindakan oknum Bobotoh yang melakukan pelecehan kepada sang istri, Kezia Maureen.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Aksi pelecehan yang menimpa Kezia Maureen tersebut dilakukan oleh pelaku lewat kolom komentar di akun Instaram milik Robert Alberts. Sontak saja pelatih asal Belanda itu murka atas tindakan yang tidak pantas tersebut.

Komentar yang tak terpuji tersebut setelah Persib Bandung tersingkir dari perempat final Piala Presiden saat dikalahkan oleh PSS Sleman lewat tendangan adu penalti dengan skor 2-4.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Pada akhirnya, kasus ini berakhir damai. Pelaku bernama Tendi Rustandi yang didampingi sang ayah bertemu secara langsung dengan Robert dan Kezia.

"Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat melalui komentar di Instagram Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada Coach Robert, istri dan keluarganya," kata Tendi Rustandi.

Prediksi Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Bakal Sengit!

Lebih lanjut Tendi mengungkapkan permohonan maaf kepada Persib dan teman-teman Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat terutama Indonesia atas aksi tidak terpujinya tersebut.

"Saya berjanji tidak akan mengulangi semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terima kasih." ungkap Tendi Rustandi.

Halaman Selanjutnya
img_title