Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Sandra Dewi
Sumber :
  • viva.co.id

BandungSandra Dewi sebelumnya diberitakan telah menyelesaikan memenuhi panggilan Kejaksaan Agung. Setelah diperiksa, dia masih ramah dengan media. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Dia meminta media untuk membuat berita dengan benar, dan dia juga meminta mereka untuk memeriksa data dengan benar saat mereka menulis berita. Sandra Dewi malah tidak menjawab ketika ditanya tentang berita apa yang tidak benar. 

"Doain ya, doain ya. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data yang bener," kata dia, Kamis 4 April 2024. Untuk diketahui, Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung, hari ini guna diperiksa soal kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Hari ini, alasan investigasi terhadap artis Sandra Dewi diumumkan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Pemeriksaan ini mencakup beberapa rekening yang telah diblokir oleh Kejagung dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015–2022, yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi

Photo :
  • viva.co.id
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kegiatan pemblokiran beberapa rekening yang bersangkutan, dan meneliti apakah rekening yang telah diblokir oleh tim penyidik terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi yang disangka dilakukan oleh Tersangka HM. 

Apabila terdapat dugaan terkait dengan kejahatan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Tersangka HM, maka dapat dilakukan penyitaan terhadap rekening yang bersangkutan," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana, Kamis 4 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title