Putri Delina Gerah Dicibir Netizen Imbas Sule Digugat Cerai Nathalie

Postingan Putri Delina Jadi Sorotan
Sumber :

BANDUNG - gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher kepada komedian ternama Entis Sutisna atau Sule jadi sorotan publik. Sebelum gugatan ini jadi sorotan, konflik internal keluarga antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga mencuat hingga jadi sorotan netizen.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Gugatan cerai itupun telah terdaftar dan akan segera memulai persidangan.

Kemudian, anak Sule Putri Delina terus menjadi sorotan publik karena di postingan di media sosial Instagramnya yang mengutarakan hal bertoloak belakang. Dilansir dari Intipseleb.com, Putri Delina tiba - tiba memperlihatkan tiga potret bahagianya bersama sang adik, Ferdi. Mengiringi unggahannya, adik dari Rizky Febian itu bahkan menyinggung ‘hepi’.

Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Putri Delina

Photo :
  • tangkapan layar Youtube Putri Delina

“Hepii,” tulis Putri Delina di Instagramnya @putridelinaa.

Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Putri akhirnya gerah dengan cibiran netizen dengan menonaktifkan kolom komentar di postingan dengan caption ‘hepi’. Walau begitu, netizen masih menyerbu Instagram Putri dengan berkomentar di postingan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title