Penyanyi Afgan Posting Prewedding Bikin Warganet: Sedihnya Kena Prank

Penyanyi Afgan
Sumber :
  • unggahan Instagram @afgan__

Bandung – Rumor tentang penyanyi solo, Afgan Syahreza akan menikah ternyata hanyalah prank dan strategi marketing dari sebuah iklan produk skincare. Afgan sukses membuah kehebohan dengan memberikan prank untuk warganet di dunia maya. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Melansir dari Viva.co.id, Afgan sempat mengunggah foto yang dianggap sebagai foto prewedding dengan mengenakan jas bersama seorang perempuan. Apalagi adanya cincin yang berinisialkan ‘MA’ yang membuat warganet semakin heboh. 

Ternyata, foto yang diunggah oleh Afgan di media sosialnya hanyalah bagian dari promosi sebuah produk skincare yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan rumor pernikahan aslinya. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

“Dear MA, Marigold dari @npu**official, semakin tua bersamamu, aku tidak takut. Aku benar-benar telah melakukan panggilan terbaik dengan memilihmu,” tulis Afgan dalam keterangan video iklan produk terbaru yang diunggahnya pada Jumat, 8 Juli 2022. 

Tentu saja, sontak membuat warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan Instagram Afgan untuk memberikan respon mereka terhadap prank yang diberikannya. Sebelumnya, Afgan membuat warganet merasa resah dan penasaran dengan cuplikan-cuplikan foto yang diunggahnya melalui Instagram yang terlihat seperti foto prewedding. 

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Selamatt kaliaann semuaa kenaa praankk,” tulis warganet yang diprank Afgan. 

“Sedihnya kena prank haha,” tulis warganet yang merasa sedih kena prank dari Afgan. 

Halaman Selanjutnya
img_title