Netizen Doakan Putri Delina Tak Durhaka dan Hormati Nathalie 

Istri Sule Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher kepada suaminya yaitu komedian papan atas Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule jadi buah bibir netizen di media sosial Twitter. Beragam komentar mulai dari hujatan, doa dan kritik dilayangkan kepada Nathalie dan Sule.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Bahkan, perbincangan netizen juga menyoroti konflik antara Nathalie dengan anak Sule yaitu Putri Delina. Salah satunya, akun @queennadyas yang mengajak para netizen untuk tidak terlalu ikut campur dan mendoakan semoga keadaan keluarga Sule kembali akur. 

Komentar Netizen Nathalie - Sule

Photo :
  • tangkapan layar
Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

"Jadi kisah yang aslinya cuma keluarga mereka yang tahu, kita sebagai netizen nggak usah memihak sana sini, doakan aja semoga akur kembali, aku juga nulis panjang gini bukan Membela putdel (Putri Delina) kok tapi pengen ngebenerin pemikiran orang - orang tentang dia, tapi emang bener Putdel juga harus hormat dan hargai ibu sambungmu," ujar @queennadyas dalam postingannya dikutip VIVA Networks Bandung, Jumat 8 Juli 2022.

Tidak hanya itu, akun lainnya yaitu @ibunyayello membuat perumpamaan dan juga turut mendoakan agar Putri Delina. Untuk diketahui, nama Putri Delina jadi sorotan karena sebelum gugatan cerai dilayangkan Nathalie, ada konflik internal antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf