Netizen ke Putri Delina : Membuat Anak Nathalie Hidup Tanpa Ayah

Tangkapan Layar TikTok
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

BANDUNG - Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher kepada suaminya yaitu komedian ternama Sule tak henti - hentinya jadi perbincangan. Salahsatunya di media sosial Tiktok dengan akun @bebanhidupsuamik yang mengkritik tingkah laku anak Sule yaitu Putri Delina yang disebut - sebut menjadi salah satu pemicu Nathalie menggugat cerai Sule.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Kabar gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher kepada komedian ternama Entis Sutisna atau Sule jadi sorotan public. Sebelum gugatan ini jadi sorotan, conflik internal keluarga antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga mencuat hingga jadi sorotan netizen.

"Selamat ya putdel gudel kamu sudah menghancurkan kebahagiaan mereka, sudah membuat ayahmu kembali menduda, sudah membuat anak Nathalie hidup tanpa ayah, kita akan melihat karma untukmu setelah orang tuamu terzalimi," ujar akun tersebut dikutip VIVA Networks Bandung, Jumat 8 Juli 2022.

Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Selain itu, akun tersebut juga memberi dukungan kepada Nathalie Holscher beserta anaknya yang baru lahir. "Semoga sehat selalu mama Nathalie, (untuk bayinya) jadi anak yang kuat ya baby Azam," katanya.

Berikut link postingan tersebut : https://vt.tiktok.com/ZSRJypsFQ/?k=1

Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Foto Mesra Komedian Sule dan Nathalie Holscher

Photo :
  • tangkapan layar youtube Sule Family
Halaman Selanjutnya
img_title