Imbas Nathalie Holscher Gugat Cerai, Maia Estianty Telepon Sule

Maia Estianty
Sumber :
  • unggahan Instagram @maiaestiantyreal

BANDUNG - Kabar perceraian Nathalie Holscher dengan komedian ternama Entis Sutisna atau Sule menyeret beberapa nama. Selain anaknya yaitu Putri Delina, Maia Estianty pun disorot netizen karena dengan akun Youtubenya mengundang Putri Delina yang kemudian terungkap ada konflik antara Putri Delina dengan Nathalie.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Dilansir dari Intipseleb.com, komedian, serta politikus Dicky Chandra yang juga sebagai sahabat Sule mengungkapkan fakta baru. Dicky menuturkan bahwa Sule mendatanginya untuk curhat soal keadaan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. "Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tahu. Sudah ada sesuatu di sana, sudah ada sesuatu kesepakatan tertentu makanya saya enggak kaget," ujar Dicky Chandra, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, 9 Juli 2022.

Dicky menerangkan, Putri dipastikan bukan sebagai penyebab gugatan cerai. "Cuma kagetnya kok tiba-tiba sekarang seolah kejadian ini penyebabnya Putri Delina. Itu yang bikin saya bingung, 'hah? kenapa jadi begini?'. Karena setahu saya sebelumnya sudah ada sesuatu yang akan berakhir menjadi seperti ini, suatu kesepakatan," katanya.

Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Dicky menuturkan jika diantara Nathalie Holscher dan Putri Delina sudah tidak ada permasalahan apapun. "Sampai Bunda Maia juga telpon kan, 'aduh aku jadi enggak enak' segala macem. (kasus cerai) bukan karena Bunda Maia, karena memang di era sekarang ini kan wawancaranya suka dipotong macam - macam," terangnya.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule
Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Diberitakan sebelumnya, kabar gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher kepada komedian ternama Entis Sutisna atau Sule jadi sorotan public. Sebelum gugatan ini jadi sorotan, conflik internal keluarga antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga mencuat hingga jadi sorotan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title