Drama Gugatan Cerai Nathalie ke Sule, Ferdi Kena Imbas

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

BANDUNG - Drama perceraian Nathalie Holscher dengan komedian Entis Sutisna atau Sule terus jadi perbincangan. Kini, hubungan erat Nathalie dengan anak sambungnya Ferdi yang sangat dekat jadi imbas akibat gugatan cerai itu.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Dilansir dari intipseleb.com, Ferdi disebut sebagai anak Sule yang sangat membutuhkan figur ibu karena ibunya almarhumah yang wafat saat kecil dan kenangan paling singkat dibanding saudaranya.

Akibatnya, status ibu sambung tak menghalangi kedekatan Nathalie dengan Ferdi. Akun media sosial Instagram @bundsthetic memposting video Nathalie tengah menuturkan sosok Ferdi. Sambil menahan tangisan, Nathalie mengungkapkan Ferdi menganggapnya sebagai ibu dan berhasil mengangkat derajatnya sebagai ibu.

Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

"Bunda sayang banget sama Ferdi, karena dia yang menaikkan derajatku sebagai seorang ibu sih. Jadi dia bener - bener nganggep aku ibunya," kata Nathalie, Rabu 13 Juli 2022.

Pengakuan Nathalie Holscher untuk Ferdi berhasil menyita perhatian netizen. "Ferdy, sejak kecil sudah kehilangan figure Ibu. Ibu kandung lari,cerai kemudian Ibunya nikah lagi dan meninggal dunia dan ketika mendapatkan sosok Ibu yang sebenarnya,si Ibu mendapat Luka dan kemudian meninggalkannya ...lagi!!," komentar netizen.

Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Istri Komedian Sule Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Halaman Selanjutnya
img_title