Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Minta Maaf

Foto Mesra Komedian Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • tangkapan layar youtube Sule Family

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau Sule menyatakan permohonan maafnya atas prahara rumah tangganya yang berujung istrinya yaitu Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang Bekasi. 

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Dilansir dari Intipseleb.com, Sule mengaku bahwa dirinya merasa bersalah. Sebagai kepala rumah tangga, dirinya memohon maaf apabila pernah melakukan kesalahan. "Ini adalah sebuah kesalahan dimana saya di sini kepala rumah tangga minta maaf atas semuanya," ujar Sule, Rabu 13 Juli 2022.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule
Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Sule menilai, hal ini bisa terjadi karena adanya ketidaksesuaian ekspektasi. Sule memastikan telah memaklumi hal tersebut. "Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi, saya memaklumilah," terangnya.

Sebelumnya, kabar gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher kepada komedian ternama Entis Sutisna atau Sule jadi sorotan public. Sebelum gugatan ini jadi sorotan, conflik internal keluarga antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga mencuat hingga jadi sorotan netizen.

Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 July 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Gugatan cerai itupun telah terdaftar dan akan segera memulai persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title