Nathalie Holscher Move On dari Sule, Fix Cerai

Istri Komedian Sule Nathalie Holscher
Sumber :
  • tangkapan layar Youtube Jessica Iskandar

BANDUNG - Prahara gugatan cerai Nathalie Holscher kepada suaminya yaitu komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab dikenal Sule jadi sorotan. berbagai dukungan dilayangkan berbagai pihak kepada Nathalie. Nathalie, melalui kanal Youtube Jessica Iskandar memastikan diri untuk Move On dari prahara rumah tangganya itu.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Dilansir dari Intipseleb.com, Nathalie menilai banyak pelajaran atau hikmah dari praharanya itu agar tak terulang di kemudian hari. Nathalie menyebut jika nanti ia mencari tambatan hati yang baru, ia harus mengetahui beberapa hal dari pria itu sebelum lanjut ke jenjang pernikahan.

"Mengetahui dulu laki - laki itu, gak mau terlalu terburu-buru, terus melihat juga apakah dia sayang sama adik - adik kan aku yatim piatu, anak pertama aku punya adek - adek, yang pertama baru mau masuk kuliah, yang satu masih SMA. Jadi harus sayang sama adik-adik dan anak aku,” ujar Nathalie, Kamis 14 Juli 2022. 

Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Istri Komedian Sule Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Menurutnya, ada beberapa syarat jika ada laki - laki yang akan menikahinya. "Jadi imam yang baik, terus sama-sama belajar saling menghargai karena kan kalau hati itu kan dua kepala jadi satu, jadi benar-benar menghargai perasaan wanita begitupun sebaliknya aku menghargai perasaan laki-laki," terangnya.

Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf

Namun, Nathalie mengaku prioritas saat ini menjalankan karir. "Terus ke depannya kayaknya aku masih, kalau nyari-nyari (pasangan baru) nanti dulu ya, nanti dulu lah, kerja dulu," kata Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title