Kronologi Jessica Iskandar Kena Tipu Rp9,8 M Gegara Jasa Rental Mobil

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

BANDUNG – Jessica Iskandar (Jedar) diduga kena tipu oleh pengusaha jasa rental mobil bernama Christoper Steffanus Budianto atau Steven. Aktris yang kerap disapa Jedar itu harus kehilangan 11 mobil mewahnya atau jika dijumlahkan sekitar Rp9,8 miliar.

Hati-Hati Penipuan Berkedok Haji, Waspadai Visa Non Haji Digunakan untuk Pergi ke Tanah Suci

Jedar yang didampingi suaminya, Vincent Verhaag serta kuasa hukumnya, Elza Syarief memaparkan kronologi dugaan penipuan tersebut.

Diceritakan Jedar, pada tahun 2021 lalu, ia dan Steven melakukan kerja sama lewat penitipan satu mobil pribadi untuk disewakan.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

"Saya menitipkan mobil pribadi saya yang Alphard untuk disewakan melalui perusahaannya selama satu tahun, karena mobil itu berada di Jakarta dan tidak dipakai," kata Jedar saat jumpa pers di Kawasan Latuharhari, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2022.

Awalnya kerja sama itu berjalan mulu. Bahkan Jedar sempat mendapatkan pembagian keuntungan sebesar Rp66 juta per tiga bulan sewa.

Viral! Habib Bahar dan Pengikutnya Geruduk Rumah Addin: Mau Ketemu Baik-baik atau Perang?

Karena hal itu, Jedar pun percaya kepada Steven hingga ia disarankan untuk menyerahkan STNK dan BPKB kendaraan tersebut karena suatu alasan.

Jessica Iskandar

Photo :
  • unggahan Instagram @inijedar
Halaman Selanjutnya
img_title