Gagal 2 Kali, Iyeth Bustami Tidak Kapok Bakal Maju Lagi Jadi Caleg

Iyeth Bustami
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Penyanyi Iyeth Bustami akan kembali maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2024. Kendati telah gagal dua kali, dirinya mengaku tidak kapok.

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

"Jangankan di politik, berkarya sebagai seniman aja tidak ada kapok-kapoknya dari dulu," ujar Iyeth Bustami pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Iyeth Bustami bakal maju dalam Pileg DPR RI dari dapil Riau dan naungan partainya adalah PKB.

Rela Jual Mobil dan Cuma Dapat 10 Suara, Dede Sunandar Ngaku Tidak Nyesal Jadi Caleg

"Insya Allah. Yakin lah, karena saya memang berjuang dari nol sama PKB. Sebelumnya dua kali juga memang sama PKB," jelasnya.

Sementara, Iyeth Bustami menilai, peta politik saat ini masih sama seperti sebelum-sebelumnya. Di mana, masyarakat tidak perlu janji tapi bukti.

Beda Nasib dengan Komeng, Rela Jual Dua Mobil Buat Modal Nyaleg, Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara

"Dari dulu sampai sekarang sama sebetulnya, masyarakat masih sama seperti itu juga, masyarakat sekarang ini gak mau dibuai janji-janji, kita janji-janji gak tahunya gak terpenuhi, itu kan sudah terjadi berpuluh-puluh tahun seperti itu, bukan baru-baru ini saja, dari dulu. Janji-janji gak kepenuhi, masyarakat marah, masyarakat ngamuk," paparnya.

Bahkan, diakui Iyeth, dirinya tidak memerlukan konsep apapun jika nantinya akan melakukan kampanye ke lapangan. Pasalnya, nantipun dirinya bakal disuruh nyanyi oleh warga ketimbang memberikan pidatonya.

Halaman Selanjutnya
img_title