Selamat! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Gelar Pernikahan Sederhana

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • unggahan Instagram @bendos_everyday

Bandung – Kabar bahagia Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya melangsungkan pernikahan yang telah lama dinantikan. Pernikahan berlangsung pada hari Sabtu 16 juli 2022, di A Little White Chapel Las Vegas. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Melansir dari Viva.co.id, dihadiri oleh teman terdekat dan keluarga, termasuk anak-anak Jennifer Lopez, dengan mendokumentasikan momen kebahagiaannya tersebut dalam unggahan terbaru di laman penggemar, yaitu ‘On the JLo’ newsletter yang terbit pada Minggu sore, 17 Juli 2022. 

"Kita berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," tulis aktris 52 tahun tersebut, dikutip ET, Senin 18 Juli 2022.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Lalu, pernikahan berlangsung persis seperti yang diimpikan kedua pasangan, seluruh proses berjalan dengan lancar mulai dari terbang ke Las Vegas hingga akhirnya mengucap janji suci pernikahan. 

"Persis seperti yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia. Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan,” kata JLo.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

“Di depan dari kami, pasangan muda yang melakukan perjalanan tiga jam dari Victorville pada ulang tahun kedua putri mereka, kami semua menginginkan hal yang sama, agar dunia mengenali kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui cara kuno dan hampir universal simbol pernikahan," sambungnya. 

Selanjutnya, mereka berhasil mengucap janji di sebuah kapal kecil dengan gaun dari film lamanya dan setelan jas dari lemari Ben Affleck. Keduanya terlihat bertukar cincin yang akan dipakai selama sisa perjalanan ke depannya sebagai simbol cinta kisah mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title