Dian Sastrowardoyo Sebut CFW Jadi Ruang Ekpspresi dan Kreativitas

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • unggahan Instagram @therealdisastr

Bandung – Dian Sastrowardoyo mengaku ingin datang langsung ke Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Kabar tersebut membuat heboh melalui unggahan Instagram pribadinya.

Terlahir dari Keluarga Non Muslim, Dian Sastrowardoyo Sudah Khatam Al-Quran Sebelum Menikah

Melansir dari Viva.co.id, Dian Sastrowardoyo juga mengungkapkan saat bertemu dengan awak media tentang keinginannya tersebut, karena kagum adanya Citayam Fashion Week dan mengapresiasi kreativitas orang-orang yang datang langsung ke CFW dari berbagai daerah di Indonesia. 

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • unggahan Instagram @therealdisastr
Dian Sastrowardoyo Masuk Islam Usai Mendapat Jawaban Tentang Filsafat dari Sosok Ini

“Saya juga sebagai penonton di rumah ikutin secara online. Kagum juga sama fenomena tersebut karena saya kagum sama kreativitas mereka dan keberanian berekspresi dengan pro dan kontra, ada bagusnya ada jeleknya, macam-macam lah ya. Kita belajar untuk hidup bareng-bareng di ruang publik,” kata Dian Sastro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 30 Juli 2022.

“Menurut saya antusiasme keramaian, antusiasime untuk mengekpresikan dirinya itu sesuatu yang positif,” sambungnya. 

Pilih Jadi Mualaf, Ini Sosok Ustadz yang Buat Dian Sastrowardoyo Masuk Islam

Selain itu, Dian Sastrowardoyo pun menjelaskan keinginannya untuk datang langsung ke CFW, namun sayangnya belum bisa terwujud dengan alasan banyaknya kesibukan. Apalagi saat ini, Dian Sastrowardoyo tengah mempersiapkan dengan serial terbarunya berjudul “Gadis Kretek”.

“Tapi kalau buat saya sendiri ke sana jujur saya punya keterbatasan jadwal juga walaupun pengen tapi belum bisa, belum sempat juga soalnya abis ini masuk juga ke tahap produksi Gadis Kretek dan itu perlu fokus,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title