Baim Wong Jawab Pesan Ridwan Kamil Soal Citayam Fashion Week

Baim Wong berikan klarifikasi Citayam Fashion Week
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Baim Wong akhirnya, buka suara menanggapi pernyataan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil membuat pesan terbuka untuknya melalui unggahan Instagram beriringan dengan kabar tentang pemberitaan HAKI Citayam Fashion Week (CFW).  

Kata Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadinya,  Disorot Warganet

Melansir dari Viva.co.id, Ridwan Kamil atau yang sering disapa Kang Emil menyarankan kepada Baim Wong agar mencabut HAKI yang ingin didaftarkan oleh perusahaan miliknya. Tujuannya agar remaja Citayam Fashion Week menggerakan acara mereka dan menjadi lebih organik. 

Dalam podcast Denny Sumargo, akhirnya, Baim Wong langsung menanggapi bahwa dirinya tidak membaca tanggapan dari Ridwan Kamil. Denny Sumargo pun menyinggung karena tahu jawaban dari Baim Wong secara langsung, apa ada bisnis pendaftaran HAKI untuk Citayam Fashion Week. 

Uang Korupsi Harvey Moeis 271 T, Bisa Dipakai Buat Biaya Program Makan Siang Gratis Prabowo

Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong

“Kalau misalnya bicarain bisnis ya, pasti ada lah ya istilahnya dalam arti ke depannya yuk kita buat ini ada, cuman niat awalnya tuh apa bisnis dalam arti apa? Kalo kita bicara bisnis itu ya dari awal buat apa gue meng-HAKI ini dan bareng sama mereka (remaja CFW),” ujar Baim Wong menjawab Denny Sumargo yang dikutip VIVA pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Daftar Penghasilan Suami Sandra Dewi, Pengusaha Batubara hingga Punya Jet Pribadi

Selain itu, Denny Sumargo juga menuturkan bahwa tidak ada unsur bisnis di dalamnya, apalagi Baim memakai nama perusahaannya, untuk mendaftarakan HAKI tersebut. 

“Ketika lu di pihak mereka, merekanya sudah bicara sama gua makanya gue kenal sama mereka. Apa yang gue omongin ke mereka semuanya jelas dan mereka tahu niat gua bro,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title