Indonesia's Got Talent Gandeng Reza Arap : Lebih Sulit Jadi Juri

Reza Arap
Sumber :
  • unggahan Instagram @ybrap

Bandung – Reza Arap dikabarku baru tampil dalam festival musik Tommorowland 2022 bersama Weird Genius. Lagu yang dibawakan oleh mereka sangat diterima bukan hanya dari Indonesia melainkan dari luar negeri. 

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Melansir dari Viva.co.id, menurutnya, ada hal yang lebih sulit, Reza Arap menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent. Tentunya sulit bagi Reza Arap untuk meloloskan peserta dengan bakat yang luar biasa namun masih standar dan terbentur lainnya. 

“(Lebih sulit jadi) juri, karena pakai perasaan. Harusnya bisa dilolosin karena standar dan lain hal enggak dilolosin, padahal hati teh mau," ujar Reza saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini,” ungkapnya. 

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

Selain itu, Reza Arap mengaku pernah menitikkan air mata karena sulitnya mengambil putusan, dan bukan tanpa alasan. Lalu, Reza Arab juga pernah dalam posisi menjadi seorang kontestan yang harus menunggu berjam-jam. 

Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, Denny Sumargo

Photo :
  • unggahan Instagram @gottalentid
Kisah Denny Sumargo yang Ingin Punya Anak, Rela Makan Otak Hewan Ini

"I appreciate their effort karena itu gak gampang. I've been there position. Back then, aku pernah ikut audisi, enggak tembus. Tahu rasa capeknya, sebelnya ketika ditolak, semuanya, gak tega," ungkapnya. 

Kemudian, kompetisi mencari bakat salah satu tempat favorit Reza Arap, sampai biasanya harus syuting memakan waktu lama. Selama ini Reza Arap nyaman digital yang lebih fleksibel dalam waktu syuting berbeda terpatahkan oleh syuting kali ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title