Desy Genoveva Nostalgia Manggung Rayakan Ulang Tahun JKT48

Desy Genoveva mantan member JKT48
Sumber :
  • unggahan Instagram @desygenoveva_

Bandung – Desy Genoveva mantan member JKT48 merasa begitu senang akhirnya kembali manggung bersama JKT48. Pada 6 Agustus 2022 konser Heaven yang digelar menjadi puncak perayaan ulang tahun JKT48 yang ke 10. 

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Melansir dari Viva.co.id, kehadiran Desy Genoveva sebagai bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, lalu mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa kembali tampil bersama para member JKT48, dan bernostalgia.

“Bener (nostalgia).  Bener-bener nostalgia soalnya kita udah banyak yang udah keluar. Kayak bener-bener reuni. Macem-macem. Ada yang keluar nya baru ada yang udah lama,” kata Desy Genoveva, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Desy Genoveva mantan member JKT48

Photo :
  • unggahan Instagram @desygenoveva_

Seperti yang diketahui, Desy Genoveva mengaku mengenal para member JKT48 di generasi awal-awal dan kini, generasi baru tidak mengenal secara dekat karena jumlah member JKT48 yang memang banyak. 

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

“Kalau generasi awal-awal hafal, kalu sekarang setelah aku keluar mungkin tahu, cuma enggak hapal namanya. Karena banyak kan,” ungkap Desy Genoveva. 

Seperti yang diketahui dalam konser juga diadakan perayaan kelulusan Gabriela Margareth (Gaby) yang merupakan generasi 1 JKT48 yang masih bertahan hingga sekarang ini. Tentunya, perjalanan Gaby bersama JKT48 terhitung sudah hampir 10 tahun, mulainya JKT48 terbentuk hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title