Henry Lau Coba Cimol dan Cireng Ala Nagita Slavina: Enak Banget

Henry Lau dan Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @henryl89

Bandung – Henry Lau mantan personel Super Junior M, kini tengah berada di Jakarta Indonesia pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu. Setelah sampai di Indonesia Henry langsung bertemu dengan sejumlah selebritis Tanah Air mulai dari Prilly Latuconsina, Rossa, Maudy Ayunda dan suaminya, Jessi Choi. 

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Melansir dari Viva.co.id, Henry lau sempat menghadiri juga ulang tahun Daniel Mananta bersama Vidi Aldiano. Sekarang sedang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, Jakarta Selatan. 

Henry Lau dan Nagita Slavina

Photo :
  • unggahan Instagram @henryl89
Blak-blakan Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Jerih Payah Pagi Sampai Malam

Tentunya, momen kunjungan tersebut membuat Henry lau datang begitu cukup malam dan menarik perhatian dari penggemarnya di Indonesia, bahkan juga saat berkunjung ke rumah sultan Andara tersebut, disuguhi dengan cemilan khas Indonesia mulai dari cireng, cimol hingga cheese stick. 

“Thanks to @raffinagita1717 i found my favourite food!!! (terima kasih untuk @raffinagita1717 aku bisa menemukan makanan favorit aku)," tulis Henry dalam akun instagramnya.

Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang, Simak Bantahan Tegasnya

Bahkan Henry Lau pun mengaku, sangat jatuh cinta dengan makanan khas Indoensia yang disuguhkan Nagita Slavina kepadanya. 

“Enak banget cimol ama cireng nya!!! ill miss you all," tulis Henry Lau.

Halaman Selanjutnya
img_title