Siska Khair Lapor Balik Kevin Hiller Ke Komnas Perlindungan Perempuan

Siska Khair
Sumber :
  • unggahan Instagram @doctorsiska

Bandung – Siska Khair yang dikenal dengan nama dokter Siska mendatangi Komnas Perlindungan Perempuan, pada Kamis, 18 Agustus 2022. Dokter tersebut mendatangi Komnas Perlindungan Perempuan guna mencari keadilan terkait dugaan tindak kekerasaan yang dialami dari mantan kekasihnya, Kevin Hillers.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Melansirkan Viva.co.id, Siska Khair melaporkan Kevin Hiller ke Mapolres Bogor, Jawa Barat dengan pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. 

"Hari ini saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilan yang seadil-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH," ungkap Dokter Siska di Komnas Perlindungan Perempuan.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Siska Khair

Photo :
  • unggahan Instagram @doctorsiska

Selain itu, perempuan sekaligus korban dan berhak mendapatkan perlindungan hukum dari Komnas Perlindungan Perempuan. 

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

"Saya di sini adalah korban, oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," ucapnya.

Kesempatan yang sama, Siska membongkar tentang kemungkinan adanya korban lainnya, dan menduga Kevin Hillers melakukan pelecehan secara verbal, termasuk kepada penggemarnya. Siska Khair juga penggemarnya, dan mengaku memiliki bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title