Selamat! Dita Fakhrana Melepas Status Janda Kini Menikah di Singapura

Dita Fakhrana
Sumber :
  • unggahan Instagram @fakhranaaa

Bandung – Dita Fakhrana dikabarkan menikah dengan pria yang diketahui bernama Rino Yosiaki, pada Senin 29 Agustus 2022, setelah setahun berstatus janda. 

Ivan Gunawan Jadi Sorotan Usai Pamit Tinggalkan Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Dita Fakhrana melalui akun Instagram miliknya dan diketahui dalam unggahannya. Terlihat Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki menggelar pernikahan mereka di Singapura. 

Dita Fakhrana bercerita tentang pertama kali bertemu pada 24 Agustus 2021 saat bermain golf dan akhirnya keduanya pun memutuskan untuk ke jenjang pernikahan tahun ini. 

Rina Nose Ngaku Pernah Drop di Tahun 2017 Karena Hujatan Netizen, Diduga Karena Lepas Hijab

Dita Fakhrana

Photo :
  • unggahan Instagram @fakhranaaa

"August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together (24 Agustus 2021 (waktu pertama kali aku ketemu kamu saat kursus golf dan sekarang kita akan mengarungi dunia bersama)," tulis Dita Fakhrana di Instagram @fakhranaa, dikutip VIVA, Selasa 30 Agustus 2022. 

Sebut Indonesia Teroris, Presenter Israel Shai Golden Minta Maaf Usai Diserang Netizen +62

Selain itu, Dita pun mengungkapkan dalam unggahannya dengan sejumlah foto pernikahannya dan presenter 28 tahun ini nampak cantik dalam balutan gaun serba putih dan memperlihatkan punggung belakangnya dengan mengenggam buket bunga di tangan kirinya. 

Lokasi dalam foto tersebut, di sebuah dana dan Dita Fakhrana pun menggengam tangan Rino Yosiaki yang berada di deoan sebuah pohon besar. Tentunya, foto tersebut pun memperlihatkan Dita Fakhrana menggunakan strapless wedding dress berwarna putih dengan rambut disanggul modern. 

Halaman Selanjutnya
img_title