Sosok Briptu Tommy Pemeran Penganti Brigadir J Bikin Netizen Penasaran

Briptu Tommy
Sumber :
  • unggahan Instagram @haetomy

Bandung – Pemeran pengganti Brigadir J menjadi sorotan publik saat proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Polisi memakai peran pengganti sebagai sosok Nofriasyah Yosua Hutabarat dalam adegan bertemu dengan Bharada E, Irjen Pol Ferdy Sambo dan ketiga tersangka lainnya. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Melansir dari Viva.co.id, rekontruski kasus kematian Brigadir J digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022 di rumah dinas kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Sosok baju putih kaos polos itu, yang memerankan sebagai Brigadir J, diketahui bernama Brigadir Achmad Haetomy. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Pria yang akrab disapa Briptu Tommy yang memang dinilai begitu mirip dengan mendiang Brigadir J. Selain dari wajah yang tampan, ternyata netizen gagal fokus, kini ramai di publik potret polisi muda yang dibahas melalui media sosial di TikTok dan Instagram. 

Melalui akun Instagram pribadinya @haetomy, pria yang memiliki nama lengkap Achmad Haetomy yang merupakan seorang Bintara tingat dua di kepolisian alias Brigadir tingkat satu (Briptu), yang menetap di Banten. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Briptu Tommy

Photo :
  • unggahan Instagram @haetomy

Briptu Tommy terlihat menggunakan pakaian khas Bali saat berada di kawasan Sanur, Bali. Balutan kemeja putih dan kain khas Pulau Dewata yang biasa dipanggil sebutan bli karena pakaian adat yang dikenakannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title