Patung Lilin Agnez Mo Segera Rilis Bulan Oktober

Agnez Mo
Sumber :
  • unggahan Instagram @agnezmo

Bandung – Agnez Mo dikabarkan dibuatkan patung lilin akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Pembuatan patung lilin tersebut sudah dilakukan pada tahun 2019 lalu, lantaran nama Agnez Mo begitu tenar dan sukses hingga Madame Tussauds Singapura sepakat membuat patung lilin penyanyi multitalenta. 

Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Netizen: Foto KTP Tercantik

Melansir dari Viva.co.id, kabar bahagia tentang patung lilin Agnez Mo membuat para penggemar heboh yang akan diluncurkan pada Oktober mendatang. Informasi ini pun diunggah langsung melalui akun Instagram resmi Madame Tussauds Singapura. 

Madame Tussauds Singapura menyampaikan bahwa unggahan foto teka-teki ditampilkan hanya bagian leher dan sedikit bagian wajah dari seorang wanita yang diduga adalah Agnez Mo, terlihat menggunakan kalung. 

Agnez Mo Jadi Sorotan Urus e-KTP di Kelurahan, Netizen: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez Mo

Photo :
  • unggahan Instagram @agnezmo

Dalam caption tertera unggahan dari pihak Madame Tussauds Singapura meminta agar masyarakat menebak, siapa sosok dalam foto tersebut dengan patung lilin yang akan segera dirilis pada bulan Oktober mendatang. 

Bikin Salfok, Begini Foto Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Saat Bikin KTP Elektronik

"Bisakah Anda menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?" bunyi caption tersebut dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Minggu, 11 September 2022.

Hal lainnya, disampaikan bahwa Madame Tussauds Singapura memberikan petunjuk, mengatakan public figure yang sudah terjun ke dunia musik sekaligus merilis album anak-anak di usia enam tahun. Kini, menjadi penyanyi ternama dengan banyak penghargaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title