Tingkah Aneh Cara Delevingne Jadi Sorotan Bikin Penggemar Cemas

Cara Delevingne
Sumber :
  • unggahan Instagram @caradelevingne

Bandung – Kondisi Cara Delevingne membuat penggemar begitu khawatir dan cemas begitu pun dengan Margot Robbie yang tertangkap kamera sedang menangis setelah keluar dari rumah Cara Delevingne. 

Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yanga Sempat Jadi Model

Tentunya, banyak publik bertanya dan adanya laporan kepada Cara Delevingne yang sudah memperlihatkan tingkah anehnya yang tidak menentu saat berada di Bandara Van Nuys pada Senin, 5 September 2022 lalu. 

Terlihat dalam foto yang menunjukan cara beredarnya di media sosial membuat penggemarnya penasaran lantaran tampak begitu berbeda dan sedikit kacau. Hal ini pun membuat penggemar penasaran dan memiliki spekulasi dengan kondisi model yang belum pasti tersebut. 

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Cara Delevingne

Photo :
  • unggahan Instagram @caradelevingne

Sebelumnya, kabar tersebut membuat heboh lantaran Margot Robbie, sahabat sekaligus lawan main dari Cara Delevingne dalam Suicide Squad, pun sempat mendatangi kediamannya pada Senin, pukul 1 siang waktu setempat, lalu meninggalkan rumah Cara Delevingne, namun tampak Margot Robbie begitu sendu dan mengusap air matanya. 

Profil Anita Agnes Alexandra, Ibu Tiktokers Satria Mahathir yang Aniaya Anak DPRD

Sementara, adik dari Cara Delevingne, Poppy Delevingne pun terlihat berada di rumah kakaknya pada pukul 11 pagi. Kemudian, Margot dan Poppy disebut mendatangi Cara Delevingne seminggu setelah adanya kejadian berperilaku aneh dan tidak biasanya yang membuat publik khawatir. 

Meskipun Cara Delevingne terlihat turun dari pesawat sekitar 45 menit setelah penerbangan, kemudian dibawa pergi dengan mobil SUV hingga melewatkan acara lauching koleksi dari mendiang desainer Karl Lagerfield. 

Halaman Selanjutnya
img_title