Brisia Jodie Dikasih Uang Segepok Demi Minta Nomor Pribadinya

Brisia Jodie
Sumber :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96

BandungBrisia Jodie jadi perbincangan lantaran dirinya menceritakan kisah menarik dalam hubungan percintaan dengan pria yang bukan dari seorang public figure

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Melansir dari Viva.co.id, Jodie pun mengungkapkan dirinya tengah menjadi bintang tamu dalam podcast video di kanal YouTube TS Media bersama Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir. 

“Kemarin pernah pacaran sekali sama yang nggak public figure, dia super-super kayanya minta ampun super kaya terus,” ungkap Brisia Jodie yang dikutip VIVA pada Senin, 19 September 2022. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Brisia Jodie

Photo :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96

Brisia Jodie pun menyebutkan pernah dibayar uang segepok berjumlah jutaan rupiah dari ayah mantan kekasihnya hanya untuk meminta nomor HP. Diketahui, saat itu Jodie sedang berada di salah satu club di Bali bersama kedua orangtuanya yang mendatangi ibunya untuk meminta nomor telelpon Jodie. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

“Ketemunya kita di salah satu club di Bali pas tahun baru, aku sama mamahku. Jadi ada dia (mantan kekasih Jodie) sama papahnya, terus datengin mamahku, ‘ee boleh minta nomor anaknya gak? Buat anak saya,” cerita Jodie kepada kedua host.

“Terus mamahku, eh Jodie Jodie anaknya itu minta nomormu gitu kan, terus tiba-tiba dikasih uang segepok segini nih (menunjukkan ukuran uang) sama papahnya buat minta nomor doang,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title