Jessica Iskandar Akhirnya Go Publik Wajah Pelaku Kasus Penipuan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

Bandung – Kasus penipuan Jessica Iskandar masih terus berlanjut yang dilakukan oleh rekan bisnisnya. Jedar merasakan kekecewaan dan sedih atas yang sedang dihadapi keluarganya saat ini, dan berbagi cerita di balik permasalahannya. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, Jedar sapaan dari Jessica Iskandar yang kehilangan 11 mobil mewah miliknya sekaligus uang dengan jumlah yang cukup besar. Pelaku dari penipuan tersebut diketahui bernama Steven tidak bertanggung jawab meskipun Jedar sudah melaporkan kepada pihak polisi

Jessica Iskandar belakang ini, membagikan foto untuk mengungkapkan wajah Steven yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya, dan Jedar pun menuliskan keterangan yang begitu mengejutkan untuk rekannya tersebut. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Steven apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya!," tulis @inijedar, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sontak unggahan tersebut mendapatkan banyak reaksi dari warganet yang mendukung aksi Jessica Iskandar tersebut. Tidak sedikit juga yang mendukung untuk Jessica Iskandar agar pelaku segera muncul ke publik dan bertanggung jawab. 

"Semoga cepat ngaku dan bertanggung jawab bertobat steven nya," komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title