Alasan Keluarga Atta Halilintar Absen Tedak Siten Ameena

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

BandungAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar tradisi Adat Tedak Siten untuk Ameena Hanna Nur Atta. Namun keluarga Gen Halilintar tidak hadir dan menjadi sorotan publik.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Melansir dari Viva.co.id, prosesi tedak siten Ameena digelar secara khidmat dan penuh kebahagiaan, tampak ibu, ayah, dan adik-adik Atta Halilintar tidak hadir dalam acare tersebut dan hanya ada Thoriq Halilintar. 

Tentu saja, keluarga Aurel Hermansyah hadir secara lengkap ada, Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti dan kedua anaknya Amora dan Kellen serta ibu dari Anang Hermansyah. Hal ini menjadi pertanyaan publik dalam momen tedak siten Ameena tidak hadir keluarga Gen Halilintar. 

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Diketahui, ibu, ayah dan adik-adik Atta Halilintar tidak bisa hadir dalam acara tedak Siten Ameena pada akhir pekan lantaran adik-adiknya sedang mengikuti sebuah kontes. 

Atta Halilintar Bakal Jalani Operasi Hari Ini

Kelima adiknya mengikuti Junior Tournament Golf yang digelar di Semarang, lalu dalam unggahan keluarga Halilintar di akun Instagram mereka, ada Menteri Pemuda dan Olahraga yang sempat berfoto dengan Mumtaz, Fateh, Fatimah, Salehah, dan Qahtan Halilintar yang berhasil mendapatkan medali emas dalam turnamen tersebut. 

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar

Photo :
  • unggahan Instagram @attahalilintar
Halaman Selanjutnya
img_title