Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora, Bikin Hati Orangtua Teriris

Lesti Kejora dan ayahnya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayah_kejora

BANDUNG - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar kepada Lesti Kejora jadi sorotan. Lesti yang merupakan warga Kabupaten Cianjur mendapat suport dari warga.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Pria yang diketahui bernama Jajang merasakan sakit hati mendengar Lesti Kejora diperlakukan buruk oleh suaminya, Rizky Billar. Hal ini disampaikan lantaran Jajang mengenal sosok Lesti di kampung halamannya, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Saya pribadi ini merasa teriris ya karena saya juga sebagai orang tua juga mempunyai seorang anak gadis di mana gitu kalau anak saya digituin ibaratnya gitu kan ada kabar dicekik atau dibanting gitu kan gimana lah hati perasaan orang tua gitu kan pastilah terasa teriris sakit hati," ungkapnya, melalui kanal YouTube Intens Investigasi, pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Lesti Kejora dengan Orangtua

Photo :
  • VIVA

Jajang mengaku kecewa dengan sikap Rizky Billar selaku suami. "Sebagai warga atau tetangga ibaratnya satu kampung ibaratnya satu kabupaten merasa sakit hati gitu Lesti ini orangnya di mata masyarakat Cianjur ini orangnya baik itu tuh, dangdut Diva pokoknya," katanya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Orang orang Baiklah Nah sekarang tiba-tiba sama Mas Billar Ini nih Saya merasa kecewa, terus terang aja sekarang merasa kecewa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title