Pita Suara Lesti Kejora Terancam Rusak Imbas Dicekik Rizky Billar

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

BANDUNG – Usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat tindakan kekerasa dalam rumah tangga alias KDRT oleh Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan sudah kembali ke rumah.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Lesti Kejora disebut mendapat sejumlah tindak kekerasan seperti dicekik hingga dibanting ke lantai. Akibatnya, Lesti mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Leher Lesti juga harus dipasang gips.

Beberapa luka yang dialami Lesti Kejora karena tindak kekerasan dari Rizky Billar dikhawatirkan bisa berdampak buruk. Salah satunya adalah pada pita suaranya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Dijelaskan oleh dokter bedah, dr. Gia Pratama, dampak paling pertama yang bisa terjadi akibat penekanan pada bagian depan leher adalah saluran trachea, saluran yang menuju paru-paru.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Masalahnya di saluran itu terdapat struktur yang penting juga, apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara. Di dalam kotak suara itu ada pita suara dan itu bila tertekan bisa rusak," ujar dokter Gia dalam sebuah video wawancara yang diunggah akun gosip rumpi_gosip.

Tulang leher Lesti dikabarkan mengalami pergeseran, diduga karena cekikan Rizky Billar. Kondisi ini pun bisa memperparah kerusakan.

Halaman Selanjutnya
img_title