Pulang dari RS, Lesti Kejora Dikabarkan Pergi Umrah

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BANDUNG – Keberadaaan artis Lesti Kejora sampai saat ini masih belum diketahui. Namun kabarnya, usai pulang dari rumah sakit, pedangdut berusia 23 tahun itu pergi ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Hal tersebut dikabarkan lewat sebuah unggahan di Twitter. Di mana, ibadah umrah itu memang sudah direncanakan Lesti sebelum mendapat musibah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @insta_nyinyir. Akun gosip itu memposting tangkapan layar unggahan akun Twitter yang menyebut jika Lesti Kejora sedang ke Tanah SUci Mekah untuk melajankan ibadah umrah.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Info L, teman-teman hari ini keberangkatan Lesti ke Tanah Suci Mekah untuk menenangkan diri, mengadu kepada sang khalik dan meminta keputusan akhir terbaik untuk kedepannya. Mohon doanya untuk keselamatan ia di perjalanan. #kamibersama lesti," tulis sebuah akun Twitter seperti dilansir dari Instagram @insta_julid, Kamis, 6 Oktober 2022.

Tangkap layar kabar Lesti berangkat umrah

Photo :
  • Instagram @nyinyir_update_official
Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui pasti kebenaran kabar tersebut.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan polisi terkait kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title