Usai Resmikan Bisnis Fashion, Gigi Hadid Ungkap Idap Sindrom Imposter

Gigi Hadid
Sumber :
  • unggahan Instagram @gigihadid

Bandung – Supermodel Gigi Hadid mengaku mengidap sindrom imposter usai dirinya melucurkan brand fashion miliknya yang membuat banyak orang terkejut dengan hal tersebut. 

Nekat! Nikita Mirzani Copot High heels Saat Tampil di JF3

Dilansir dari Viva.co.id. Sindrom Imposter disebut juga dengan sindrom penipu sendiri merupakan seseorang yang punya kesulitan untuk sadar bahwa yang telah diraih berasal dari dirinya sendiri. Sindrom ini tidak berkaitan dengan sebuah gangguan mental. 

Gigi Hadid

Photo :
  • unggahan Instagram @gigihadid
Gigi Hadid Dikabarkan Ditangkap Saat Liburan karena Kedapatan Bawa Ganja

Gigi Hadid memang dikenal sebagai supermodel di dunia modelling, namun sejak menjadi seorang ibu dari anaknya bersama Zayn Malik yang diberi nama Khai, memutuskan untuk masuk selain dari modelling. 

Pada bulan lalu, Gigi Hadid meluncurkan brand kasmir mewahnya yang diberi nama Guest in Residence, tentu saja ide ini telah dikembangkan selama beberapa waktu dengan mengingat orabg tuanya yang memberikan sweater kasmir untuk memerangi dingin New York ketika mulai di The new School. 

Rumor Kencan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Jalan Bareng

Gigi Hadid yang memiliki karier gemilang di dunai modeling, berhasil menunjukan bahwa dengan pekerjaan perusahaannya akan jauh merasa lebih mapan. 

"Anda tidak dapat menjadi model selamanya. Saya kreatif dan di situlah saya melihat hidup saya berjalan. Saya sudah melihat kasmir, tapi saya pikir itu hanya membuat saya berpikir tentang seberapa besar saya lebih mapan. merasa memiliki pekerjaan ruang kantor. Saya dapat membawa putri saya ke sana bersama saya,” ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title