Rumor Kencan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Jalan Bareng

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Hollywood Life

Bandung – Rumor kencan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kini beredar luas, disebutkan tengah berkencan dan menjalin hubungan asmara. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Viva.co.id, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kepergok tengah jalan berdua di sebuah pesta di New York City, hal ini membuat banyak publik penasaran dan terlihat pertama kalinya terjadi beberapa minggu usai Leo putus dari kekasihnya Camila Morrone.

Tentu saja, foto-foto yang berhasil didapatkan oleh Daily Mail pada Selasa, 13 September, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat saling berdekatan sambil mengobrol saat pesta sedang berlangsung yang digelar di Casa Cipriani oleh Richie Akiva dan Darren Dzienciol, merupakan teman dari Leonardo DiCaprio di kawasan Soho, Manhattan pada Sabtu lalu. 

Nekat! Nikita Mirzani Copot High heels Saat Tampil di JF3

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Photo :
  • AP

Kemudian, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid pun tidak takut saling berdekatan dan Leo mencondongkan tubuhnya kea rah Gigi untuk membisikan sesuatu dan Leo tampak menaruh tangannya di bahu mode tersebut. Mereka terlihat merentangkan tangan satu sama lainnya, kemungkinan untuk bergandeng tangan. 

Gigi Hadid Dikabarkan Ditangkap Saat Liburan karena Kedapatan Bawa Ganja

Dikutip melalui laman Aceshowbiz, Leo pun tampak memakai kaos hitam lengan pendek dengan topi baseball, sementara Gigi hanya memakai crop top memperlihatkan perutnya yang ramping dipadu dengan baggy jeans. 

Beredarnya video tersebut, akhirnya keduanya terlihat di publik dan seorang sumber yang memiliki kedekatan dengan pasangan tersebut, mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya sedang berkencan dan menjalankan pelan-pelan. 

Halaman Selanjutnya
img_title