Reaksi Justin Bieber Lihat Foto Hailey Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • unggahan Instagram @justinbieber

BandungSelena Gomez dan Hailey Bieber dikabarkan terlihat akur dan berpose bersama saat menghadiri acara Academy Museum Gala di Los Angeles akhir pekan. 

Dihujat Netizen Usai Bawakan Lagu Justin Bieber Pakai Syal Palestina, Iqbal Ramadhan Minta Maaf

Dilansir dari Viva.co.id, foto keduanya pun berhasil menjawab rasa penasaran publik tentang hubungan keduanya, Usai Hailey Bieber dituding merusak hubungan antara Justin Bieber dengan Selena Gomez. 

Akhirnya, Justin Bieber pun melihat foto istrinya dan mantan pacarnya akur, menurut Entertaiment Tonight yang dekat dengan Justin Bieber mengatakan bahwa reaksinya begitu senang kita keduanya bertemu dan berpose bersama. 

Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Jadi Sorotan Netien

Selena Gomez dan Hailey Bieber

Photo :
  • tangkapan layar

"Justin sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua bisa move on dan bisa damai di antara semua orang," kata sumber itu mengutip laman Pinkvilla.

Ejek Manfaat Puasa Ramadhan, Justin Bieber dan Hailey Bieber Dikecam

Sumber lainnya juga menginformasikan yang ingin Selena dan Hailey sampaikan melalui foto mereka, menyebutkan bahwa keduanya ingin menunjukan kepada semua orang bahwa sudah tidak ada lagi sakit hati atau perasaan yang buruk di antara Selena Gomez dan Hailey Bieber. 

Sebelumnya, keduanya bertemu dalam acara Academy Museum Gala di Los Angeles, lalu Hailey Bieber pun hadir dalam acara podcast Cal Her Daddy. Dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa bukan orang ketiga antara hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, yang saat itu suaminya berstatus single. 

Halaman Selanjutnya
img_title