Selama Pacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez Disebut Makin Kurus

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

Bandung – Banyak netizen mengatakan bahwa Selena Gomez disebut sangat kurus saat pacaran dengan Justin Bieber. Masa lalu kedua artis terkenal itu merupakan hal yang cukup sering dibahas oleh publik, bahkan oleh para penggemar mereka atau pun orang-orang yang kontra dengan mereka. 

Dihujat Netizen Usai Bawakan Lagu Justin Bieber Pakai Syal Palestina, Iqbal Ramadhan Minta Maaf

Dikutip dari Intipselep, Selena Gomez tengah menanggapi sebuah video TikTok yang mengklaim bahwa berat badan Selena Gomez dipengaruhi oleh hubungannya dengan mantan Justin Bieber. Klip tersebut, diposting 29 November, menampilkan montase foto throwback Selena dengan keterangan, "Alasan mengapa Selena selalu kurus saat dia berkencan dengan Justin."

Mantan kekasih Charlie Puth itu pun memberi tanggapan halus terhadap klip tersebut. Selena tidak mengatakan apa-apa kecuali emoji wajah sedih.

Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Jadi Sorotan Netien

Emoji sedih yang diposting pelantun Lose You To Love Me itu seolah menjadi caranya bereaksi terhadap alasan orang tersebut terobsesi membicarakan berat badannya. Seorang warganet menimpali postingan tersebut dan berkomentar mendukung Selena Gomez dengan menambahkan, "Berat badannya seharusnya tidak menjadi bahan pembicaraan."

Penyanyi itu juga menjelaskan bagaimana masalah kesehatannya memengaruhi berat badannya dan penilaian yang dia terima dari netizen tentang hal yang sama.

Ejek Manfaat Puasa Ramadhan, Justin Bieber dan Hailey Bieber Dikecam

Berbicara tentang hal yang sama, dia mengatakan bahwa film dokumenternya adalah kombinasi dari semuanya. Itu adalah obat yang harus diminum selama sisa hidupnya.

"Itu tergantung pada bulan, jujur ​​saja. Jadi, bagi saya, saya benar-benar memperhatikan ketika orang mulai menyerang saya untuk itu. Dan pada kenyataannya, itu hanya kebenaran saya,” ujar Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
img_title