Selena Gomez Batalkan Jadwal Terpapar Covid-19 Beri Pesan Penggemar

Selena Gomez
Sumber :
  • unggahan Instagram @selenagomez

BandungSelena Gomez dikabarkan mengambil cuti setelah didiagnosis terpapar virus corona, yang dijadwalkan duduk bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show, yang memberi tahu penggemarnya hingga harus membatalkan acaranya.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dilansir dari Viva.co.id, informasi ini langsung dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @selenagomez pada Kamis, 27 Oktober 2022, bahkan pada unggahan story pun Selena Gomez nampak terbaring. 

"Aku tidak akan berada di Fallon malam ini," tulis Gomez dalam pesan Instagram Story, terlihat dirinya meringkuk di sofa.  Selena pun mengatakan, jika dirinya saat ini dalam keadaanbaik-baik saja.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Selena Gomez

Photo :
  • unggahan Instagram @selenagomez

"Saya akhirnya terkena covid tetapi saya beristirahat dan merasa baik-baik saja. Pengingat yang ramah bahwa covid masih ada di luar sana." Selena Gomez yang kini tengah terpapar virus Covid-19 pun mengingatkan pada penggemarnya agar selalu ingat pentingnya melindungi diri dari serangan virus corona. Caranya dengan melakukan vaksinasi booster.

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

“Segera dapatkan vaksin booster kalian, aku sendiri harus mengulang jadwal vaksinku pekan ini,” tutur Selena Gomez.

Selena Gomez sebelum didiagnosis tetap tampil di acara untuk mempromosikan film dokumenter, Selena Gomez: My Mind & Me, dengan memberi penggemar gambaran sekilas tentang perjalanan kesehatan mental selama bertahun-tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title