Begini Jawaban Hailey Dituding Jadi Orang Ketiga Justin-Selena Gomez

Selena Gomez dan Hailey Bieber
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungHailey Bieber sempat mengungkapkan bahwa sempat berbicara dengan Selena Gomez sejak dirinya resmi menikah dengan Justin Bieber

Dihujat Netizen Usai Bawakan Lagu Justin Bieber Pakai Syal Palestina, Iqbal Ramadhan Minta Maaf

Sebelumnya, keduanya bertemu dalam acara Academy Museum Gala di Los Angeles, lalu Hailey Bieber pun hadir dalam acara podcast Cal Her Daddy. Dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa bukan orang ketiga antara hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, yang saat itu suaminya berstatus single. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • unggahan Instagram @haileybieber
Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Jadi Sorotan Netien

Dalam podcast tersebut, Hailey Bieber juga mengungkapkan bahwa sempat berbicara dengan Selena Gomez sejak dirinya resmi menikah dengan Justin Bieber. Meskipun tidak  mendetailkan apa yang mereka bicarakan dan Hailey Bieber pun menjelaskan bahwa siap untuk move on dari semua drama yang ramai selama beberapa tahun belakangan ini. 

Meskipun tidak  mendetailkan apa yang mereka bicarakan dan Hailey Bieber pun menjelaskan bahwa siap untuk move on dari semua drama yang ramai selama beberapa tahun belakangan ini. 

Ejek Manfaat Puasa Ramadhan, Justin Bieber dan Hailey Bieber Dikecam

Selena Gomez

Photo :
  • unggahan Instagram @selenagomez

Sosok fotografer Tyrell Hampton diketahui berhasil mengabadikan momen di antara Hailey dan Selena Gomez mengunggah foto mereka dan menuliskan caption ‘Plot twist’ yang mengacu pada dinamika rumit yang diasumsikan penggemar berlaku dengan model dan penyanyi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title