Diterpa Isu Perselingkuhan, Suami Ayu Dewi Jadi Sorotan Netizen

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • unggahan Instagram @mrsayudewi

BandungAyu Dewi dan Regi Datau jadi perbincangan publik usai adanya tudingan berselingkuh dalam rumah tangga mereka dengan wanita bernama Denise Chariesta. Namun Sikap dari keduanya kerap disorot. 

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan

Dilansir dari Viva.co.id, video terbaru dari Regi dan Ayu Dewi terlihat pasangan suami istri ini pun sedang berada di rumah kosong dengan mengajak ayah Ayu Dewi. Terlihat memberikan kejutan motor dengan harga mahal. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Ayu Dewi
Unggah Foto Keluarga, Jeje Govinda Maafkan Perselingkuhan yang Dilakukan Syahnaz

"Bapak kakung bingung gaes," tulis keterangan video itu sembari menampilkan ekspresinya sebelum melihat motor, dikutip VIVA dari Instagram @insta_julid, Kamis 20 Oktober 2022.

Kemudian, Regi Datau pun membuka bungkusan biru tersebut dan menutupi seluruh motor berwarna biru putih yang cukup tingga. Ternyata, motor tersebut impian bapak kakung sejak dulu namun belum membelinya lantaran dana. 

Geram Dituding Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Semprot Ayu Soraya

"Wah asik nih," kata bapak kakung sembari menaiki motor.

Selain itu, bapak kakung pun mencoba motor berkeliling di dalam rumah, dan Ayu Dew pun senang melihat ayahnya dengan motor baru tersebut, hal lainnya bahwa motor tersebut sudah tidak lagi diproduksi.

Halaman Selanjutnya
img_title