Channel YouTube Ria Ricis Direntas Tetap Bersyukur: Tetep Happy Aja

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Channel YouTube Ria Ricis direntas, namun tidak berpengaruh pada pekerjaan lainnya, dan tetap merasa senang dan bersyukur. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

“Enggak sih Alhamdulillah (tidak berpengaruh ke pekerjaan lain). Tetep happy aja,” ucap Ria Ricis.

Sampai saat ini Ria Ricis dan tim masih berusaha dan berpikir pahit dengan mengaku ikhlas jika channel youTube miliknya tidak kembali dan menuturkan bahwa apa yang dimiliki hanyalah titipan. 

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Ria Ricis dan Teuku Rushariandi

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

“Kalau enggak balik, pertama harus ikhlas. Karena kan enggak gampang, aku kan dari nol banget di situ ya. Untungnya ada dua channel lain. Aku enggak pusing banget ya. Karena kan semua cuma titipan ya. Karena kan rezeki bukan cuma dari uang ya, kayak kesehatan, keluarga, dari kasih sayang yang cukup juga, jadi enggak semuanya dari uang,” katanya.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Ria Ricis bercerita tentang bagaimana paniknya suami, Teuku Ryan saat tahu kalau akun YouTube telah direntas, dan sampai pontang panting berusaha agar channel YouTube istrinya kembali lagi. 

“Kondisinya kan waktu itu aku ngantuk banget, capek banget abis urus Moana, aku ketiduran sampe suami aku bilang, 'Kamu bisa-bisanya tidur. Ini masalah besar',” kata Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title