Henry Cavill Ungkap Hampir Jadi Pemeran Utama Film Twilight

Henry Cavill
Sumber :
  • unggahan Instagram @henrycavill

BandungHenry Cavill kini jadi perbincangan di media sosial lantaran kembali dipercaya sebagai Superman, dan diincar banyak rumah produksi untuk proyek barunya yang sedang naik daun. 

Vicky Kaushal Nyaris Jadi Pemeran Utama Di Film Jab Tak Hai Jaan

Diketahui, Henry Cavill dalam kariernya beberapa tahun silam, memiliki kemungkinan memerankan karakter Edward Cullen dalam saga Twilight. Stephenie Meyer sebagai penulis pun menilai bahwa Henry Cavill sangat cocok untuk memerankannya. 

Henry Civill

Photo :
  • EPA-EFE/Kiko Huesca
Rahasia Kendalikan Diabetes, Turunkan Berat Badan, dan Kolesterol dengan Olahraga Ini

Hal ini, langsung direspon oleh Henry Cavill dengan penilaian dari penulis Stephenie Meyer dan bila terwujud tentu akan sangat bagus. 

"Saya seperti, 'Oh, oke itu pasti keren," kata Henry Cavill saat menjadi bintang tamu Happy Sad Confused beberapa waktu lalu.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Selain itu, Henry Cavill mengaku tidak mengetahui tentang Twilight yang memang menjadi keinginan dari Stephenie Meyer untuk menjadikannya sebagai Edward Cullen yang akhirnya diperankan oleh Robert Pattinson

"Saya tidak tahu mereka menginginkan saya dan internet dulu tidak seperti saat ini, jadi saya baru tahu setelahnya," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title