Vicky Kaushal Nyaris Jadi Pemeran Utama Di Film Jab Tak Hai Jaan

Vicky Kaushal Nyaris Jadi Pemeran Utama Di Film Jab Tak Hai Jaan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungVicky Kaushal telah aktif di industri hiburan sejak 2012 tetapi film Uri: The Surgical Strikelah yang membuatnya menjadi sensasi dalam semalam.

Penampilan Seksi Janvi Kapoor Jadi Sorotan

Namun, tak banyak yang tahu kalau Vicky juga sempat menjadi bagian dari salah satu film garapan Shah Rukh Khan, Jab Tak Hai Jaan.

Jab Tak Hai Jaan adalah sebuah film romantis India tahun 2012 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam peran-peran utama.

Sinopsis Film India Kasauti 1 Juli 2023

Film tersebut ternyata menjadi hit besar di box office dengan pendapatan kotor Rs 120,65 crores. Film ini disutradarai oleh Yash Chopra dengan AR Rahman sebagai soundtracknya.

Di sisi lain, Vicky Kaushal terakhir terlihat di Zara Hatke Zara Bachke yang juga dibintangi oleh Sara Ali Khan sebagai pemeran utama wanita. Film Bollywood juga dibintangi Sharib Hashmi dalam peran penting.

Rajesh Sharma Dibuat Nangis Akshay Kumar, Ini Faktanya!

Tapi, jauh sebelum aktor India itu membintangi film bersama, mereka bersaing untuk mendapatkan peran di Jab Tak Hai Jaan.

Menurut laporan India Today yang dikutip dari Koimoi pada Minggu, 25 Juni 2023, Vicky Kaushal juga berperan sebagai sahabat Shah Rukh Khan di film tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title