Nikita Mirzani Sakit Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mrizani tengah sakit dan harus dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten, setelah 11 hari mendekam dibalik jeruji besi Rutan Kelas IIB Serang, pada Jumat siang, 4 November 2022 sekita jam 10.30 WIB.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Karena yang bersangkutan sakit, sudah ada surat keterangan dokter, dan prosedurnya memberitahukan kepada pihak yang menahan, dalam hal ini Kejari Serang," ujar Masjuno, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten, Jumat 4 November 2022.

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selain itu Masjuno juga tidak bisa menyebutkan sakit yang dialami oleh Nikita Mirzani. Namun, saat dibawa keluar dari Rutan Kelas IIB Serang ke RS Bhayangkara Polda Banten, Nikita Mirzanmi pun dikawal oleh polisi dan perwakilan Kejari Serang. 

"Saya tidak bisa mewakili dokter, tapi ada surat dokter, surat sakitnya, surat pernyataan Kejari Serang juga ada, maka kita keluarkan. Kita pengawalan dengan kepolisian dan Kejaksaan Negeri Serang," terangnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Belum bisa memastikan berapa lama Nikita Mirzani akan berada di RS Bhanyangkara Polda Banten, lantaran harus menunggu kondisi kesehatannya membaik. 

"Kesehatan, kita tidak bisa memprediksinya, karena bukan domain kita. Selebihnya nanti dengan pejabat penahannya, Kejari Serang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title