Tampil Ngotot Liverpool Libas Southampton 3-1

Liverpool vs Southampton
Sumber :
  • Twitter@LFC

BANDUNG- Hasil memuaskan didapat Liverpool jelang jeda kompetisi menuju Piala Dunia 2022. Mereka sukses mendulang kemenangan atas Southampton. Bermain di Anfield, Sabtu 12 November 2022, Liverpool melibas sang lawan, 3-1.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Darwin Nunez tampil gemilang dengan memborong dua gol. Sedangkan sebiji lain dihasilkan oleh Roberto Firmino.

Di babak pertama, Liverpool sudah tampil solid. Hanya butuh waktu 6 menit untuk mereka membuka keunggulan. Firmino mencetak gol.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Dia menanduk bola ke arah tiang jauh, setelah menyambar umpan free kick Andy Robertson. Namun keunggulan tersebut juga bertahan sebentar. 3 menit kemudian, Southampton menyamakan skor melalui Charlie Adams, 1-1.

Duel pun semakin seru. Liverpool tampil ngotot untuk bisa kembali memimpin. Dan di menit 21, Liverpool benar bisa kembali unggul. Nunez mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan first time, memanfaatkan umpan daerah Harvey Elliot.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Liverpool vs Southampton

Photo :
  • Twitter@LFC

Dilansir dari Viva.co.id Dominasi Pemain Liga Inggris The Reds pun menambah keunggulan menjadi 3-1 jelang turun minum, menit 42. Lagi-lagi Nunez yang beraksi. Dia menceploskan bola, setelah mendapat kiriman bola datar di muka gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title