Predkisi Liga Premier League: Tottenham Hotspur vs Brentford Malam Ini

Pemain Tottenham Son Heung Min
Sumber :
  • Instagram@hm_son7

BANDUNG – Turnamen lanjutan Premier League akan mempertemukan Brentford vs Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan ke -17 di Stadion Gtech Community, Senin 26 Desember 2022, pukul 19.30 WIB.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Pada pertandingan sebelumnya, Brentford meraih hasil imbang 2-2 atas Wolfsburg dalam laga uji coba di jeda Piala Dunia 2022. Brentford sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 13 ditorehkan Luca Waldschmidt,

Setelah tertinggal satu gol, Brentford mampu memberikan keadaan dengan mencetak dua gol masing-masing ditorehkan Bryan Mbeumo (20') dan Ivan Toney (37'). Namun keunggulan Brentford tak mampu bertahan hingga laga usai setelah di menit ke 67 disamakan skor melalui aksi Dzenan Pejcinovic.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City Photo : AP Photo/Dave Thompson Sementara di pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih hasil imbang 1-1 atas Nice di laga uji coba.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 21 ditorehkan Matt Doherty. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Dilansir dari viva.co.id DI babak kedua, Tottenham dikagetkan dengan gol cepat Nice ketika laga baru berjalan tiga menit di babak kedua ditorehkan Antoine Mendy. Skuad asuhan Antonio Conte mencoba menekan. Namun hingga paruh kedua berakhir skor imbang pun tak bisa dihindari.

Laga Brentford vs Tottenham Hotspur diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat dari kualitas pemain Tottenham Hotspur lebih diunggulkan. Sementara Brentford akan bermain di hadapan para pendukungnya hal tersebut kan dimanfaatkan untuk meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
img_title