Premier League: Newcastle United Taklukan Leicester City 3-0

Newcastle United vs Leicester City Premier League
Sumber :
  • Twiter@NUFC

BANDUNG - Newcastle United sukses menaklukan Leicester City dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung King Power Stadium pada Senin, 26 Desember 2022.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Newcastle mampu mencetak dua gol cepat. Laga baru berjalan tiga menit, The Magpies unggul lewat sepakan penalti yang diambil Chris Wood.

Sebelumnya, Daniel Amartey melanggar Joelinton di kotak terlarang. Wasit Jarred Gillett tak ragu menunjuk titik putih. Newcastle menggandakan kedudukan di menit ketujuh. Kali ini, sepakan jarak dekat Miguel Almiron menjebol gawang Leicester yang dikawal Danny Ward.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Pemain yang mirip Raditya Dika ini sukses memanfaatkan sodoran dari Bruno Guimaraes. Dengan satu sentuhan, dia menjebol gawang The Foxes.

Newcastle menutup jeda babak pertama dengan keunggulan 3-0. Berawal dari sepak pojok Kieran Trippier, sundulan Joelinton di menit 32 mengoyak gawang Leicester.

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

Dilnasir dari viva.co.id Babak kedua, jual beli serangan sempat terjadi. Namun, hingga pertandingan berakhir tak ada tambahan gol tercipta.

Ini menjadi kemenangan keenam beruntun Newcastle di Premier League. Armada Eddie Howe menggusur juara bertahan Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
img_title