Gol Kylian Mbappe Diakhir Laga, Bawa PSG Meraih Kemenangan saat Melawan Strasbourg

Paris Saint Germain vs Strasbourg Premier League
Sumber :
  • Twitter@PSG_inside

BANDUNGParis Saint Germain sukses mengalahkan Strasbourg dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Psrcdes Princes pada Kamis, 29 Desember 2022.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Kedua gol PSG masing-masing dicetak Marquinhos (14') dan Kylian Mbappe (90+6). Sementara satu gol Strasbourg berkat gol bunuh diri Marquinhos di menit ke 51.

Hasil ini membuat Neymar dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Strasbourg berada di zona degradasi dengan poin 11 dari 16 pertandingan.

Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Jalannya babak pertama, diperkuat pemain intinya, PSG langsung membuka serangan ke daerah pertahanan Strasbourg sejak menit awal. Alhasil di menit ke 14, PSG mampu membuka keunggulan setelah Neymar melakukan umpan hasil tendangan bebas lalu disambut dengan baik melalui sundulan terukur Marquinhos yang tak mampu ditahan kiper Strasbourg.

Giliran Strasbourg yang membuka serangan ke pertahanan PSG. Namun hingga paruh pertama berakhir tidak gol terjadi untuk kedua tim.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Kylian Mbappe

Photo :
  • Pinterest

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, Strasbourg mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil di menit ke 51 perjuangan Strasbourg membuangkan hasil ketika Marquinhos salah mengantisipasi umpan lalu bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title