Prediksi Pertandingan Paris Saint Germain vs Lens Malam Ini

pertandingan Ligue 1 Clermont vs PSG
Sumber :
  • tangkap layar instagram @psg

BANDUNG Paris Saint Germain akan melawan Lens vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 17 di Stadion Bollaert Delalis, Senin 2 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Pada pertandingan sebelumnya, Lens harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol atas Nice. Dalam laga tersebut, Lens sebetulnya memiliki banyak peluang untuk meraih poin sempurna, namun beberapa peluang Wesley Said gagal mencetak gol.

Di babak kedua, Lens mencoba untuk melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih kemenangan. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol terjadi. Meskipun meraih hasil imbang Lens tetap masih berada di peringkat kedua dengan 37 poin.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSG berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Strasbourg dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Marquinhos berhasil membawa PSG membuka keunggulan di menit ke 14 setelah mendapatkan umpan Neymar.

Pemain Paris Saint Germain Kylian Mbape

Photo :
  • Twitter@PGG_esepanyol
Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, PSG sempat disamakan skor terlebih dahulu di menit ke 51 berkat gol bunuh diri Marquinhos setelah gagal mengantisipasi bola sehingga terjadi lah gol ke gawang sendiri. PSG langsung terus menekan ke jantung pertahanan lawan.

Alhasil di menit ke 90+6 Kylian Mbappe membawa sang juara bertahan Ligue 1 tersebut meraih kemenangan berkat gol tendangan penaltinya. Hasil ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title