Timnas Malaysia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022 Usai Melibas Singapura 4-1

Timnas Malaysia
Sumber :
  • Instagram @famalaysia

BANDUNGTimnas Malaysia sukses melibas Singapura dengar skor 4-1 dalam laga pamungkas Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa malam WIB, 3 Januari 2023.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Tim tuan rumah yang diwajibkan menang, mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Namun, usaha mereka baru membuahka hasil pada menit ke-35. Adalah Darren Lok yang mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Malaysia mengamuk. Mereka sukses menceak tiga gol. Gelandang nomor 8, Stuart Wilkin, menjadi bintang kemenangan Malaysia. Dia mencetak brace atau dua gol ke gawang Singapura.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Stuart Wilkin membobol gawang Singapura pada menit ke-50 dan ke-54. Singapura sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85 melali Faris Ramli. Amun, Malaysia kembali mencetak gol melalui Ezequiel Aguero pada menit ke-88 dan memastikan kemenangan 4-1.

Berkat kemenangan ini, Malaysia dipastikan finis di peringkat kedua klasemen Grup B Piala AFF 2022. Harimau Malaya menduduki peringkat kedua berkat torehan sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Malaysia menemani Vietnam yang lolos sebagai juara grup dengan 10 poin. Dengan demikian, Vietnam akan melawan runner-up Grup A, Indonesia, di semifinal. Sementara itu, Malaysia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dan akan menghadapi Thailand.

Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title