Berakhir Imbang, PSG Gagal Raih Kemenangan di Markas Strasbourg

PSG saat bertanding di markas Strasbourg
Sumber :
  • Twitter @ligue 1

BANDUNG – Paris Saint Germain gagal meraih kemenangan usai bertamu ke markas Strasbourg dalam pertandingan pekan ke-35 Ligue 1 2021/22 di Stade de la Meinau, pada Sabtu 30 April 2022, dini hari WIB.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Jalannya pertandingan, PSG berusaha tampil untuk menyerang.  Namun di laga tersebut, Neymar dan messi gagal meraih kemenangan.

Namun, justru Strasbourg yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat aksi Kevin Gameiro usai bekerja sama dengan Lucas Perrin. 

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Pada menit kesembilan, Strasbourg sebenarnya mampu menggandakan keunggulan. Akan tetapi, gol yang diciptakan oleh Adrien Thomasson dianulir oleh wasit karena Ludovic Ajorque sudah berada dalam posisi offside. 

PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 23. Memanfaatkan umpan Neymar, sontekan Kylian Mbappe sukses membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang Strasbourg. 

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 menjadi hasil hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum. 

Usai jeda, PSG tampil lebih agresif dalam membangun serangan. Sementara itu, Strasbourg coba menerapkan permainan atraktif yang membuat repot para penggawa PSG. 

Halaman Selanjutnya
img_title