Laga Lanjutan Premier League Liverpool Ditahan Imbang Tottenham

Mohamed Salah hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham pada pertandingan lanjutan Premier League musim 2021/2022, Minggu, 8 Mei 2022 dini hari.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Liverpool tersandung di pekan ke-36 Premier League. Menjamu Tottenham di Anfield, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu di laga ini melalui gol Son Heung-Min lalu Liverpool menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Liverpool mencoba mengambil inisiatif serangan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan membombardir gawang Tottenham.

Namun Antonio Conte sudah memetakan situasi ini. Jadi sejak awal ia meminta para pemain Tottenham untuk bermain secara kolektif terutama saat bertahan, dan mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Meski terjadi jual beli serangan, peluang yang benar-benar berbahaya baru terjadi di menit ke-39. Pada saat itu, Virgil van Dijk melepaskan sundulan terukur ke gawang Lloris namun bola membentur mistar gawang.

Empat menit berselang, Hugo Lloris dipaksa melakukan penyelamatan untuk mematahkan tembakan Luis Diaz dari luar kotak penalti. Sementara satu menit berselang, Pierre-Emile Hojbjerg membuat peluang berbahaya pertama Tottenham di laga ini, di mana tembakannya mengenai tiang gawang. Skor 0-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title